-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Aman Dan Lancar,Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya saat pelaksanaan shalat Idul Adha di wilayah Kecamatan Banjaran, Polsek Banjaran Polresta Bandung menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan di Mesjid-mesjid, maupun lapangan sebagai tempat yang dilaksanakannya shalat idul Adha 1445 H/2024. 

Salah satu pengamanan sholat Idul Adha yang di laksanakan oleh Personil Polsek Banjaran Aiptu Asep Dadang S.pd Bhabinkamtibmas Desa Kamasan di Mesjid Riyadul Jannah rw 05 Desa kamasan Kec.Banjaran Kab.Bandung, senin (17/06/2024) . 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengungkapkan bahwa personel Polsek Banjaran menjalankan tugas pengamanan dengan ikhlas dan tanggung jawab,Hal ini memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan sholat dari awal hingga akhir.ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan Personilnya melakukan pengamanan ini mengingat banyaknya jamaah yang mengikuti sholat Ied, sedangkan lokasi berada di pinggir jalan raya, maka untuk kelancaran arus dan keselamatan para jamaah diperlukan pengaturan lalulintas.tandasnya.
(Taupik)