-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Warga Bersama

Selasa, 11 Juni 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung bersama Babinsa koramil 2409/Banjaran, melaksanakan sambang ke masyarakat secara bersama sama. Hal tersebut dilakukan guna memperkuat sinergitas TNI-Polri di kecamatan Banjaran.selasa (11/06/2024). 

Juga merupakan wujud kebersamaan antara Bhabinkamtibmas dan babinsa dalam menjaga wilayah binaan tetap kondusif, seperti tampak siang hari ini sambang warga Kp kamasan Desa kamasan kec Banjaran Kab Bandung,dan diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat menciptakan keamananan kepada warga masyarakat. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang dan monitoring yang dilakukan oleh TNI dan polri.ucapnya.

Kapolsek menyebut, dengan sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

“Diharapkan dengan yang dilaksanakan ini dapat membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar aman dan tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol, kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk andil mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing.tandasnya.
(Taupik)