-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Paseh Laksanakan Patroli Ke RSUD Majalaya dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Minggu, 02 Juni 2024

60MENIT.COM, Paseh - Dalam rangka memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah dan mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas, Personil  Polsek Paseh, Polresta Bandung melakukan patroli ke RSUD Majalaya, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Sabtu (01-06-2024) malam. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan Dengan menyambangi ke RSUD Majalaya tersebut, Petugas menemui security seraya menyampaikan, agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, selain itu agar meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk aksi kejahatan, rutin melakukan patroli dilingkungan Rumah Sakit, dan pantau CCTV guna mengawasi lingkungan guna mencegah aksi pelaku kejahatan, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melapor ke petugas dilapangan untuk segera ditindak lanjuti. Katanya. 

Kombes Pol Dr. Kusworo juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan patroli dan sambang kewilayahan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas. Pungkas Kapolresta Bandung. 
(Taupik)