-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 Bagikan Bantuan Sosial Bagi Warga Arjasari

Minggu, 23 Juni 2024

60MENIT.COM, Pameungpeuk- Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar menggelar Bansos dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 kepada Masyarakat Yang membutuhkan. Pada kesempatan kali ini Bansos diberikan kepada Masyarakat Sekitaran Kec Arjasari Kab. Bandung, Minggu (23/6/2024). 

Kegiatan tersebut disampaikan oleh Kapolsek Pameungpeuk AKP Asep Dedi, SH ,kegiatan Bansos dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan oleh Polsek Pameungpeuk ini memberikan Paket Sembako kepada masyarakat. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Asep Dedi mengatakan kegiatan penyaluran bansos ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Untuk Wilayah Polsek Pameungpeuk kita mengadakan Pembangunan Rumah Rutilahu yang sedang berjalan serta pemberian paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Pameungpeuk dan Arjasari. 

Semoga kegiatan yang kami laksanakan ini bisa sedikitnya meringankan beban saudara kita, masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan, sehingga kehadiran Polri benar-benar dirasakan masyarakat secara langsung” ungkap AKP Asep Dedi. 
(Taupik)