-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Ikut Cegah Penanggulangan Stunting di Desa Rancamulya

Kamis, 27 Juni 2024

60MENIT.COM, Pameungpeuk - Sebagai bagian dari upaya nyata untuk mengatasi masalah stunting di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk Bhabinkamtibmas bantu penanggulangan stunting memberikan paket asupan gizi tambahan kepada warga binaan ke Posyandu.

Kegiatan ini sudah rutin dilakukan dengan tetap berkoordinasi dan berkomunikasi melalui pihak kecamatan maupun kesehatan sebagai bentuk kepedulian Polisi  kepada anak dalam penanganan stunting.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo mwlalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Asep Dedi mengatakan bahwa seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk terus berperan aktif dalam penanganan stunting di wilayah hukumnya.

"Kegiatan ini sudah rutin dilakukan dengan tetap berkoordinasi dan berkomunikasi melalui pihak kecamatan maupun kesehatan," ucap AKP Asep Dedi,Kamis (27/6/2024). 

Kepolisian akan terus berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan generasi muda sebagai respons  serius Polresta Bandung untuk selalu hadir, berbuat dan bermanfaat terhadap masyarakat.
(Taupik )