-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Silaturahmi Kepada Warga Masyarakat Berikan Rasa Aman dan Nyaman

Minggu, 23 Juni 2024

60MENIT.COM, Pameungpeuk - Kanit Sabhara Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat Iptu Edi Efendi melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang kepada masyarakat di Kecamatan Pameungpeuk Kab Bandung Minggu (23/6/2024). 

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan Iptu Edi kepada warga masyarakat atau perusahaan yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo Melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Asep Dedi mengatakan kegiatan patroli tersebut dilaksanakan secara rutin setiap harinya untuk memberikan rasa aman dan kondusif serta antisipasi tindakan kejahatan di minimarket dan sekitarnya.

Anggota Polsek Pameungpeuk yang melaksanakan kegiatan patroli tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada karyawan pertokoan dan minimarket untuk selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Pameungpeuk

Diimbau kepada karyawan minimarket atau pertokoan untuk selalu berhati-hati terhadap para pengunjung yang datang dan jangan sampai menjadi korban kejahatan.

“Patroli di pertokoan dan minimarket ini rutin kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, “tutur AKP Asep Dedi. 
(Taupik)