-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Quick Respon Anggota Polsek Dayeuhkolot Datangi TKP Laka Lantas di Jalan Raya Moch Toha

Selasa, 04 Juni 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot – Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung bersam piket pungsi mendatangi TKP laka lantas tunggal di Jalan Raya Moch Toha Dayeuhkolot Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Senin (3/6/2024) pukul 23.30 wib.

Anggota Polsek Dayeuhkolot mengatakan setelah mendapatkan informasi adanya kecelakaan, anggota yang piket langsung mendatangi TKP yang berlokasi di jalan Moch Toha Dayeuhkolot sesampainya Di TKP anggota langsung menolong korban dan mengamankan TKP serta melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitaran TKP.

Kecelakaan lalu lintas tunggal sepeda motor Honda Beat  Nopol D 5953 ZFB menabrak pondasi warung dipinggir jalan Raya Moch Toha tepatnya depan PT Daliatex, sepeda motor tersebut dikendarai oleh Juanto T (24 th) yang beralamat di Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkokot, Kabupaten Bandung.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, menyebutkan bahwa korban melaju dari arah utara ke selatan, sesampainya di TKP karena kurangnya kehati-hatian dan diindikasi kurangnya kesadaranan karena mabuk korban menabrak sebuah pondasi warung dipinggir jalan Raya Moch Toha depan Pt Daliatex.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka robek dipelipis mata kanan serta tangan kanan dan kaki kanan luka lecet dan lebam, dan langsung dilarikan ke RS Al Ihsan Baleendah oleh anggota Polsek Dayeuhkolot menggunakan mobil Patroli guna mendapatkan perawatan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja pengendara sepeda motor mengalami sejumlah robek dipelipis mata kanan serta tangan kanan dan kaki kanan luka lecet dan lebam dan sepeda motor korban mengalami kerusakan yang cukup parah bagian depanya” terang Briptu Iqbal Ramadahan. 

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd, M.M.  menghimbau kepada pengendara agar lebih berhati-hati ketika berkendara serta memastikan kondisi badan apabila mengantuk lebih baik berhenti sebentar,. 

Dan Kapolsek menambahkan jangan sampai mengkonsumisi minum minuman keras dan obat obatan terlarang yang akan membahayakan diri sendiri maupun orang lain, guna menghindari terjadinya laka lantas,” tutur Kapolsek Dayeuhkolot.
(Taupik)