-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambut Hari Bhayangkara Ke-78,Anggota PolsekPaseh Bersama Bhayangkari Ranting Paseh Laksanakan Senam Bersama

Sabtu, 22 Juni 2024

60MENIT.COM, Paseh - Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, Personil Polsek Polsek Paseh, Polresta Bandung bersama Bhayangkari Ranting Paseh menggelar kegiatan olahraga bersama di Halaman Mapolsek Paseh,Desa Cipaku, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Sabtu (22-06-2024). 

Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama Anggota Polri serta meningkatkan kebugaran dan kesehatan para personil.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menekankan pentingnya kegiatan olahraga bersama sebagai sarana untuk memperkuat kerjasama dan kekompakan. 

 "Kegiatan ini tidak hanya untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga untuk mempererat hubungan kita sebagai sesama aparat keamanan yang bertugas melindungi dan mengayomi masyarakat" Kata Kapolsek Paseh. 

Adapun jenis olahraga bersama yang digelar hari ini adalah dengan melakukan senam bersama, Semua peserta tampak antusias dan bersemangat mengikuti setiap kegiatan yang berlangsung. 

Kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu dari serangkaian acara yang diselenggarakan oleh Polsek Paseh,Polresta Bandung dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 selain menggelar bansos, bakti kesehatan, bakti religi dan bakti kesehatan. Tutup Iptu Ahmad Nurdin S.H.
(Taupik)