-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI-POLRI, Bhabikamtibmas Dan Babinsa Tampak Dilaogis Dengan Warga Ds.Banjaran Wetan

Kamis, 20 Juni 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri di kecamatan Banjaran Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung bersama Babinsa melakukan sambang dialogis kepada warga Di Desa Binaan. 

Seperti yang dilakukan, Bhabinkamtibmas Polsk Banjaran Desa Banjaranwetan Bripka Sobari, dan Babinsa koramil 2409/Banjaran serma Agus, dalam sambang ke komunitas warga tersebut menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga Kp. Citamiang Rw 18 Desa Banjaran Wetan kec.Banjaran Kab.Bandung.kamis (20/6/2024). 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang .kunjungan, Anjangsana dan monitoring yang dilakukan oleh TNI dan polri. ucapnya.

“Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga tiada henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu bijak dalam menggunakan medsos serta menjaga keharmonisan sesama umat beragama dan tetangga. ujanya.
(Taupik)