-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Lakukan Monitoring Dan Pendampingan Kegiatan Posyandu Untuk Pemeriksaan Kesehatan dan Penimbangan Balita

Kamis, 13 Juni 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan Ibu dan anak di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bersama Babinsa koramil 2409/Banjaran melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan posyandu untuk Pemeriksaan Kesehatan dan Penimbangan Balita. 

Kegiatan posyandu pada Pemeriksaan Kesehatan dan Penimbangan Balita yang berlangsung di Posyandu Sakura Rw 8 Kp. Cileutik Desa Banjaran Wetan ini diawali dengan penimbangan, pemeriksaan kesehatan ibu menyusui dan anak balita untuk membantu pertumbuhan anak agar sehat, Kamis (13/06/2024). 

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban Sebagai seorang Bhabinkamtibmas, untuk terus dapat hadir ditengah masyarakat seperti pendampingan sekaligus monitoring kegiatan Posyandu di wilayah binaan guna menciptakan masyarakat dan lingkungan yang sehat” ucapnya. 

“Semoga dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya posyandu, kualitas kesehatan dan gizi dapat terjaga dengan baik dan kita berharap dengan kegiatan ini angka stunting di wilayah Kec.Banjaran bisa berkurang” Pungkasnya.
(Taupik)