-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI-Polri Sambang Warga, Pastikan Kamtibmas Kondusif

Kamis, 20 Juni 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Sinergitas TNI POLRI terus dilakukan dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di wilayah Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bandasari melaksanakan Sambang warga, Kamis (20/6/2024).

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Serma Jaenal Babinsa dan Aiptu Henda Suhenda Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Mereka berdua mengunjungi warga Kp. Bandasari Rt. 03 Rw. 15 Desa Bandasari Kec Cangkuang Kab Bandung.

"Kegiatan tersebut untuk memperkokoh Sinergitas TNI POLRI dalam mendukung Harkamtibmas serta Pembangunan Ekonomi Nasional," ujar Henda.

Dalam kesempatan tersebut kami sampaikan pengarahan dan Himbauan kepada warga masyarakat, agar selalu waspada terhadap semua  bentuk gangguan Kamtibmas, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menuturkan bahwa kegiatan tersebut wajib di laksanakan sebagai wujud sinergitas TNI POLRI yang nyata dalam memelihara kamtibmas.

"Terus banguan sinergitas dengan TNI dalam melaksanakan harkamtibmas di Desanya masing-masing," kata Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menjelaskan bahwa sinergita antara Polsek Cangkuang dengan TNI Koramil 2409/Bjrn terjalin dengan baik.

"Dalam melaksanakan tugas tugas Kepolisian yang bersifat gabungan, kami selalu melibatkan TNI," pungkasnya.
(Taupik)