-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Temui Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sampaikan Pesan Kamtibmas

Minggu, 02 Juni 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Salah satu tugas rutin Anggota Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya guna menjalin silaturahmi yang lebih erat dan sebagai ajang penyampaian pesan pesan kamtibmas untuk tercipta situasi wilayah yang aman dan kondusif. Minggu (02/06/24).

Seperti tampak hari ini Bhabinkamtibmas Polsek 
Banjaran Polresta Bandung Aiptu Saefulloh menemui warga masyarakat  Desa kiangroke guna menyampaikan pesan agar ikut menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal. 

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan, peran Bhabinkamtibmas di terjunkan di wilayah untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di daerah binaanya, berikan edukasi kepada masyarakat dengan cara penyampaian yang humanis. ucapnya.

Lanjut Kapolsek menambahkan untuk selalu mewujudkan situasi wilayah tetap kondusif, Bhabinkamtibmas wajib menyambangi warganya secara rutin guna memberikan himbauan sesuai dengan situasi dan kondisi terkini sehingga situasi di wilayahnya semakin kondusip.jelas Kapolsek. 
(Taupik)