-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatan Pelayanan, Polsek Cileunyi Humanis Bantu Warga Yang Buat Laporan Kehilangan

Rabu, 19 Juni 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Pelayanan Publik Polsek Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar Selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Aiptu Ana Mulyana yang bertugas di Pelayanan Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dengan humanis membantu setiap warga masyarakat yang akan berurusan di pelayanan publik, salah satunya seperti pada Pelayanan SPKT Polsek Cileunyi di Jl. Panyawungan No.5 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Rabu (19/6/2024). 

Polsek Cileunyi selalu berinovasi dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, pelayanan dilakukan dengan Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun, Ramah dan Humanis, sehingga membuat masyarakat yang akan berurusan di Polsek Cileunyi merasa nyaman dan menerima pelayanan yang terbaik.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd. M.M. menuturkan pihaknya memastikan bahwa pelayanan publik yang ada di Polsek Cileunyi mulai dari pelayanan SPKT, Pelayanan SKCK akan melayani masyarakat dengan Prima, melayani dengan sepenuh hati serta semua Pelayanan Publik tersebut dilaksanakan sesuai dengan prosedur, Ucapnya. 

Apabila warga masyarakat masih menemukan pungutan liar ( pungli ) di pelayanan publik Polsek Cileunyi, masyarakat dapat melaporkanya, dengan cara datang langsung ke Polsek Cileunyi, atau melalui layanan pengaduan dapat melalui WA, SMS, dan telepon dengan Nomor 0227794494, maupun melalui media sosial resmi Polsek Cileunyi, Ucapnya. 

“Komitmen kami adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya terkait pelayanan publik dan kami pastikan tidak ada pungli dan kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan semaksimal mungkin kepada masyarakat, Pungkas Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M.
(Taupik)