-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wakili Kapolsek Nagreg, Kanit Lantas Hadiri Sosialisasi PPDB Tahun Ajaran 2024-2025 di SMP Negeri 1 Nagreg

Kamis, 13 Juni 2024

60MENIT.COM, Nagreg – Kanit Lantas Polsek Nagreg Polresta Bandung AKP. Iwan Setiawan mewakili Kapolsek Nagreg menghadiri Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024-2025 di SMP Negeri 1 Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis, (13/6/2024).

Kegiatan sosialisasi ini juga dihadiri oleh Camat Nagreg yang diwakili Kasubag Umpeg, Wahyudin, Kepala SMP Negeri 1 Nagreg, Hj. Ida Farida, Dewan Guru SMPN 1 Nagreg, Komite Sekolah, para Kepala Desa, serta para Kepala sekolah dan operator SD sederajat.

Selain itu, hadir pula Pengawas Pembina SMP Kabupaten Bandung Hendra Muhidin, yang memaparkan materi tentang proses PPDB, mulai sistem pendaftaran, prosedur, hingga persyaratan, serta penjelasan lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP. Sumartono mengatakan bahwa pihaknya hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap kelancaran proses PPDB yang diselenggarakan oleh sekolah di wilayah hukum Polsek Nagreg.

"Kami dari pihak kepolisian mendukung penuh kegiatan PPDB ini, dan Kami siap bekerja sama serta membantu pihak sekolah dan masyarakat, untuk memastikan selama proses berlangsung PPDB berjalan aman dan lancar," ujar AKP Sumartono. 

AKP Sumartono juga menekankan pentingnya masyarakat untuk memahami jalur penerimaan, persyaratan dan prosedur yang diperlukan untuk mendaftarkan anak-anak sekolah.
"Semua informasi mengenai PPDB sudah ada di situs resmi sekolah, silahkan diakses, atau silahkan bertanya kepada Bhabinkamtibmas di setiap Desa, sudah kami bekali dengan informasi terkait pelaksanaan PPDB di wilayahnya," tutup Kapolsek Nagreg.
(Taupik)