-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Koramil 2413/Cilengkrang Ramai-ramai Datangi Mapolsek Cileunyi, Ternyata Kapolsek Cileunyi Dapat Surprise

Selasa, 02 Juli 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Anggota Koramil 2413/Cilengkrang ramai-ramai mendatangi Mapolsek Cileunyi di Jl. Panyawungan No.5 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Senin (1/7/2024) kemarin. 

Kehadiran para personil TNI itu ternyata memberikan surprise di momen Hari Bhayangkara ke-78 kepada jajaran Polsek Cileunyi karena pada saat itu Danramil 2413/Cilengkrang tidak bisa hadir ada kegiatan diluar sehingga mewakilkan kepada anggotanya.

Rombongan personel TNI itu pun disambut dengan hangat oleh Kapolsek Cileunyi beserta anggota, yang kebetulan pada hari itu usai melaksanakan Upacara di Tingkat Polresta Bandung.

Dengan suasana sukacita, Sertu Budi menyerahkan kue ulang tahun (Ultah) dan diterima oleh Kapolsek Cileunyi. Kemudian dilanjutkan nyanyian dan pemotongan kue ultah. Dan kemudian kue ultah tersebut diberikam kepada Kapolsek Cileunyi oleh Peltu Eri.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk wujud nyata sinergitas TNI-Polri yang merupakan mitra kerja kewilayahan, dan mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Cileunyi.

''Mengingat selama ini berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh Forum Pimpinan Kecamatan (Polsek Cileunyi dan Koramil 2413/Cilengkrang). Di samping itu juga sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cileunyi,'' ungkap Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. saat dikonfirmasi, Selasa (2/7/2024). 

Kesempatan itu, Kapolsek Cileunyi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danramil 2413/Cilengkrang beserta jajarannya yang telah datang ke Mapolsek Cilrunyi pada Hari Bhayangkara ke-78. Tentunya, dengan harapan sinergitas TNI-Polri, semakin baik dan harmonis.

''Sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam setiap bentuk pelaksanaan tugas kewilayahan,'' harap mantan Kapolsek Margahayu ini.

Sementara itu, Danramil 2413/Cilengkrang Kapt. Inf. Iwan Santoso, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, sesuai dengan tema ”Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

''Semoga di hari jadinya yang ke-78, sinergitas TNI-Polri semakin erat. Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat serta hubungan antara TNI-Polri ke depan lebih solid, sehingga terciptanya kondusifitas wilayah yang aman dan damai,'' pungkas Danramil dengan penuh harapan. 
(Taupik)