-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Piket Fungsi Polsek Paseh Polresta Bandung Laksanakan Patroli KRYD Sambangi Minimarket

Senin, 01 Juli 2024

60MENIT.COM, Paseh - Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas saat malam hari, jajaran Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar terus menerus intens melakukan patroli KRYD ke minimarket secara masif di wilayah Hukum Polresta Bandung, Tak terkecuali seperti yang dilakukan oleh jajaran personel Polsek Paseh dengan menyasar ke wilayah Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Yang mendatangi masyarakat yang sedang beraktifitas di malam hari serta Dimana anggota hadir secara humanis memberikan edukasi sekaligus pesan pesan kamtibmas ke masyarakat. Minggu, (30-06-2024) malam. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi operasi penyakit masyarakat di malam hari. Ini bertujuan agar memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat saat malam.

"Kami secara mobile menyambangi sejumlah titik yang biasa digunakan masyarakat berkumpul. Kami hadir untuk antisipasi terjadinya penyakit masyarakat, mulai dari premanisme, obat-obatan terlarang, miras, kepemilikan bahan peledak maupun senjata api hingga C3 di wilayah hukum Polsek Paseh, Polresta Bandung, Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman," katanya. 

Patroli ini dengan menyambangi sejumlah titik keramaian di wilayah hukum Polsek Paseh. Meliputi Kawasan Pertokoan, Pemukiman Warga, Pasar dan Terminal Banjarsari, SPBU Banjarsari, Perbankkan hingga wilayah Perbatasan dengan Kecamatan.

"Anggota hadir secara masif ini juga dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas di malam hari. Patroli antisipasi terjadinya C3/curi roda 2 ditempat parkir serta gangguan Kamtibmas lainnya, dan berharap peran serta semua pihak ikut membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Paseh Yang kondusif".

"Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat," Pungkas Iptu Ahmad Nurdin S.H.
(Taupik)