-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kepadatan, Anggota Lantas Polsek Cileunyi Gatur Pagi Di Titik Rawan

Jumat, 05 Juli 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Antisipasi Kepadatan Pagi Unit Lantas Polsek Cileunyi Melaksanakan Gatur Lalu Lintas dan Penyebrangan Saat Jam Masuk Karyawan, Jum'at (5/7/2024). 

Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari.

Setiap pagi anggota unit lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama bagi pengguna jalan.

Anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas baik di simpang Cileunyi, underpass Tol Cisumdawu maupun di simpul – simpul jalan atau di kawasan perusahaan yang mana banyak karyawan yang hendak bekerja seperti hal nya di kawasan PT. Gistex dan PT. STG Cileunyi.

Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas di sekitar kawasan Perusahaan sambil membantu menyeberangkan karyawan dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar “tegas Kapolsek.

Di tempat terpisah masyarakat pengguna jalan mengatakan dengan kehadiran Polri di jalan raya perjalanan menjadi lancar.

"Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas." tegas Kapolsek. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd.x M.M. menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat , agar masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran polisi." ucap kapolsek. 
(Taupik)