-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bentuk Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Warga Binaan

Rabu, 10 Juli 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Jalin hubungan yang baik dengan warga masyarakat Binaan,Bripka Sobari Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung bersama babinsa koramil 2409/Banjaran serka Agus melaksanakan giat sambang warga di kp blok desa rw 05 Desa Banjaran wetan Kec.Banjaran Kab.Bandung.rabu (10/07/2024).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berharap dengan kegiatan sambang ini akan menjalin  sinergitas antara TNI Polri dengan Masyarakat, dan Pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Bripka Sobari tidak lupa menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian dalam menjaga lingkungan guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr.Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi, S.H.,M.H.  memberikan apresiasi dengan apa yang dilakukan personil bhabinkamtibmas yang selalu bersinergi dengan babinsa dalam menjaga Desa binaan tetap kondusif. ucapnya. 

Lanjut Kapolsek juga berharap kepada masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan apabila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah,hendaknya segera melapor ke Bhabinkamtibmas maupun Polsek Terdekat dalam hal ini Polsek Banjaran. pungkasnya.
(Taupik)