-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Beri Kejutan dan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78, Danramil 2403/Paseh Beserta Anggota Datangi Polsek Paseh

Senin, 01 Juli 2024

60MENIT.COM, Paseh – Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2024, para Prajurit TNI dari Koramil 2403/Paseh dipimpin Danramil Kapten Inf Mamat Raidin memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada Polsek Paseh Polresta Bandung dan diterima langsung oleh Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H didampingi para Kanit dan anggota Polsek Paseh.Kegiatan tersebut bertempat di Mapolsek Paseh, Desa Cipaku, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Senin (01/07/2024). 

Dalam Kunjungannya Danramil 2403/Paseh Kapten Inf Mamat Rai'din menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 78, kepada seluruh Personil kepolisian Sektor (Polsek Paseh, Polresta Bandung) semoga Polri kedepannya semakin Promoter dan semakin Maju.

“Selamat dan sukses untuk Polri di hari Bhayangkara ke-78, semoga semakin jaya dan solid, sukses dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Danramil juga memberikan kue tar sebagai kejutan kepada Kapolsek Paseh dan jajarannya di hari spesial HUT Bhayangkara ke-78.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Danramil 2403/Paseh bersama anggotanya untuk memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

“Harapannya semoga soliditas dan sinergitas TNI-Polri khususnya di wilayah kecamatan Paseh  selalu terjaga dalam menjaga Kamtibmas dan menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan Negara,“ Kata Iptu Ahmad. 

Suasana terlihat sangat kekeluargaan, harmonis dan penuh kebersamaan di antara anggota Koramil 2403/Paseh dan para personel Polsek Paseh. 

“Terimakasih atas surprise dari Danramil 2403/Paseh beserta jajarannya di hari Bhayangkara ke-78 untuk Polsek Paseh, Polresta Bandung, Semoga jalinan sinergitas dalam menjaga kamtibmas wilayah kecamatan Paseh semakin harmonis dan meningkatkan hubungan baik di wilayah Paseh. Pungkasnya. 
(Taupik)