-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Drawati Monitoring Pembagian Bantuan Stanting

Senin, 01 Juli 2024

60MENIT.COM, Paseh - Bhabinkamtibmas Polsek Paseh, Polresta Bandung melaksanakan monitoring dan pengamanan simbolis pembagian bantuan anak stunting di Desa Drawati, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Bantuan tersebut berupa sembako, vitamin, susu, dan lain-lain. Senin (01-07-2024). 

Kegiatan ini dilakukan bersama tim kesehatan dan merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan ibu hamil serta anak balita dapat tumbuh dengan sehat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan bahwa stunting merupakan masalah yang harus segera ditangani karena dapat menghambat pertumbuhan dan perkembangan anak.

“Pemberian bantuan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan gizi anak dan mencegah terjadinya stunting di Desa Drawati,” kata Iptu Ahmad. 

Selain itu Sambung Kapolsek Paseh, Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan anak dan pola asuh yang baik.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan anak dan dapat mencegah terjadinya stunting di Desa Drawati Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung ", Pungkasnya. 
(Taupik)