-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Pamekaran Polsek Soreang Hadiri Pemilihan Ketua RW 03

Senin, 01 Juli 2024

60MENIT.COM, Soreang - Kesadaran masyarakat untuk berdemokrasi akan dapat tercipta maksimal dengan di mulai dari kegiatan lingkup terkecil di kewilayahan seperti pemilihan ketua RW secara langsung yang dapat berjalan dengan kondusif aman dan terkendali seperti yang di lakukan oleh warga masyarakat RW 03 Desa Pamekaran Kec. Soreang, Senin, (01/7/2024).

Kegiatan yang di hadiri oleh perangkat desa Buninagara,Bhbainkamtibmas dan Babinsa Pamekaran, masyarakat RW 03. Kegiatan pemilihan ketua RW 03, di laksanakan secara langsung dipilih oleh warga RW 03.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan serta monitoring kegiatan ini agar dapat berjalan aman terkendali dan tidak ada permasalahan maupun provokasi yang bisa menimbulkan terganggungnya kondusifitas Kamtibmas di wilayah” ucap Aipda Santosa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H., M.H. menjelaskan bahwa sebagai anggota Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak mandat Kepolisian yang berhubungan langsung dengan masyarakat yang mana mereka selalu melakukan upaya memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan cara selalu melaksanakan serta menjalin silaturahmi, kegiatan sambang agar selalu menciptakan lingkungan yang nyaman pada Desa binaan nya.
(Taupik)