-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Binluh Anti Bullying di MTS Cinta Ilmu Wargamekar

Kamis, 11 Juli 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Punto Segoro lakukan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi MTS Cinta Ilmu di Jalan Raya Laswi Kelurahan Wargamekar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Binluh tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah guna mencegah bullying di kalangan siswa-siswi MTS dan kenakalan remaja serta penyalahgunaan Narkoba.

Polsek Baleendah mencanangkan program Anti Bullying dimana pun berada dengan melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap wilayah yang rawan terjadinya bullying. 

Bullying itu berbahaya kalau dibiarkan karena Bullying adalah suatu bentuk penindasan perorangan atau kelompok terhadap orang yang lemah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah akan terus melakukan Penyuluhan di wilayah yang rentan terjadinya bullying.

"Anti bullying adalah program Polsek Baleendah dengan tujuan menyelamatkan anak bangsa,"kata Tedi Rusman Kamis,(11/07/2024).

Selain menyampaikan pencegahan bullying antara siswa-siswi MTS lebih lanjut Polsek Baleendah sampaikan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan jauhi narkoba.

"Penyampaian binluh ini adalah upaya Polsek Baleendah cegah terjadinya bullying, kenakalan remaja dan penggunaan narkoba,"tutupnya.
(Taupik)