-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Sambangi Gudang Lazada Yang Ada di Wilayah Binaannya

Senin, 08 Juli 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot – Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Aiptu Hariyana laksanaka sambang kamtibmas ke gudang Lazada yang ada di wilayah binaannya Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Senin (8/7/2024). 

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aiptu Hariyana melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan karyawan lazada untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada perusahan jasa expedisi dalam hal ini ke gudang lazada untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap Aiptu Hariyana.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Aiptu Hariyana menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar karyawan lazada meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan seperti pengiriman paket paket yang berbahaya dan menyalahi aturan dan hukum di indonesia.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M, mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara perusahan exspedisi pengiriman barang dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya," ucap Kompol Suyatno. 

Kapolsek menambahakan apabila ada paket atau barang barang yang hendak dikirm mencurigakan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau polsek setemapat," pungkasnya. 
(Taupik)