-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Girimekar Hadiri Dan Monitoring Pemilihan Ketua Rw Di Wilayah Binaan

Senin, 08 Juli 2024

60MENIT.COM, Cilengkrang - Sebagai salah satu upaya guna menumbuhkan keakraban dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Girimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Suryanto, menghadiri kegiatan pemilihan Ketua RW 15 di Kp. Cigorowong Rw.15 Desa Girimekar Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Senin (8/7/2024). 

Kegiatan tersebut dihadiri Para ketua RT di bawah RW 15, Panitia pemilihan ketua RW 15 dan anggota serta warga RW 15 Desa Girimekar. 

Selain untuk memonitoring kegiatan, Bhabinkamtibmas juga berkesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar turut serta menjaga keamanan di lingkungannya.Hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari seluruh masyarakat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan seluruh masyarakat.

“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas melalui informasi terkini yang didapat,” ungkap Kapolsek.

Ditambahkannya, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolsek maupun ke No. Layanan 110." Tambah Perwira berpangkat Bunga melati satu di pundaknya ini. 
(Taupik)