-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kelangkaan Kepokmas, Anggota Intel Polsek Cileunyi Cek Harga dan Stok Sembako di Pasar Cileunyi

Kamis, 04 Juli 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Guna mengetahui stabilitas harga dan stok sembako di lapak milik pedagang, Anggota polisi berpakaian preman dari Unit Intelkam Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Asep Suhendar, S.H. memantau stok dan stabilitas harga sembako di Pasar Sehat Cileunyi Kp. Andir Rw.16 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis (4/7/2024). 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan, S.Pd., M.M. mengatakan, dalam kegiatan patroli ini langsung melakukan monitoring persediaan dan harga sembako oleh unit Intelkam Polsek Cileunyi untuk mengantisipasi Terjadinya kelangkaan dan kenaikan harga sembako.

Dalam kegiatan patroli tersebut anggota Intel Polsek Cileunyi mengunjungi sekaligus mendata harga sembako di wilayah Kecamatan Cileunyi apakah masih stabil ataukah ada tren kenaikan harga.

"Saat ini tidak ada kenaikan harga sembako dan ketersediaan sembako masih aman tidak ada kelangkaan, sehingga warga masyarakat masih bisa mencukupi kebutuhan.” pungkas Kapolsek. 
(Taupik)