-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gebyar Hari Bhayangkara Ke 78, Polsek Baleendah Gelar Jalan Santai Bersama Warga

Minggu, 07 Juli 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar gelar jalan santai bersama Forkompimcam Baleendah, Ormas dan warga masyarakat.

Jalan santai tersebut start dan finish di halaman Mako Polsek Baleendah Jalan Adikusumah No. 18 Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. 

Hari Bhayangkara ke 78 dengan tema " Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan, Menuju Indonesia Emas".

Ratusan warga masyarakat antusias mengikuti jalan santai yang di gelar oleh Polsek Baleendah selain jalan santai ada hiburan dan door prize untuk dibagikan kepada warga masyarakat.

Didalam kegiatan tersebut Polsek Baleendah membagikan hadiah kepada pemenang pertandingan bulu tangkis Kapolsek Baleendah Cup. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan kegiatan tersebut adalah berbagi kebahagiaan bersama warga masyarakat dalam merayakan hari Bhayangkara ke 78.

"Kegiatan Hari Bhayangkara ke 78 ini untuk menghibur warga masyarakat," katanya. Sabtu, (06/07/2024).

Ia menambahkan dengan perayaan hari Bhayangkara ke 78 semoga Polri dapat meningkatkan pelayanan terhadap warga masyarakat.

"Semoga Polsek Baleendah bisa meningkatkan pelayanan terhadap warga masyarakat," Harapnya.

Disela-sela acara tersebut Kapolsek Baleendah mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Baleendah turut mendukung Harkamtibmas di wilayah Baleendah.

"Polsek Baleendah berterima kasih atas dukungan Harkamtibmas di Baleendah,"ujarnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Baleendah juga mengajak warga masyarakat dengan usia Polri yang sudah ke 78 semoga bisa tetap bersinergi untuk menjaga wilayah menjadi aman.
(Taupik)