-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Giat Sambang Warga,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Imbau Tingkatkan Kamtibmas Di Lingkungan

Jumat, 05 Juli 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Banjaran wetan menjelaskan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan sambang atau kunjungan kepada masyarakat binaannya, jumat (05/07/2024). 

Kegiatan sambang ini dilakukan dengan tujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Selain itu guna mencari informasi terkait kamtibmas di wilayah Binaan. 

” Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas” ujar Bripka Sobari. 

DI tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo Melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan kegiatan sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmasnya itu tiada lain untuk mencegah Kriminalitas dan juga Bhabinkamtibmas di harapkan terus melaksanakan pemantauan di desa binaan nya, agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. Jelasnya.
(Taupik)