-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jum'at Bersih, Polsek Cileunyi Gelar Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Mako

Jumat, 05 Juli 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Untuk tetap menjaga dan memelihara kebersihan di lingkungan masyarakat, segenap personil Polsek Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar menggelar kerja bakti bersih–bersih disejumlah titik dilingkungan Mapolsek Cileunyi Polresta Bandung Jl. Panyawungan No.5 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Jum'at (5/7/2024). 

Kerja bakti bersih bersih di lingkungan Mako Polsek Cileunyi di Pimpin Langsung Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M.

Kapolsek Cileunyi meminta anggotanya untuk selalu memelihara kebersihan agar terlihat nyaman saat bekerja dan melakukan pelayanan kepada masyarakat ujarnya.

"Dengan menggunakan peralatan yang ada kami melakukan bersih-bersih mako dalam program jumat bersih."tutur Kapolsek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. mengatakan giat bersih-bersih ini dilaksanakan bertujuan untuk setiap ruang kerja, kamar mandi, serta lingkungan Mako tetap bersih, dan indah.

“Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan kesadaran dan kepekaan, Personel ketika ada yang kotor di dalam ruang maupun di Halaman Mako,” jelas Kompol Rizal Adam. 

Menurutnya, dengan seringnya dilakukan bersih-bersih di lingkungan tempat kerja bisa menambah semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat karena situasi yang bersih dan nyaman, ” tuturnya.

“Tentunya, masyarakat juga yang mendapatkan pelayanan tentunya merasakan hal yang sama dengan situasi yang ada,” tukasnya.
(Taupik)