-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Samapta Polsek Baleendah Hadiri Binluh Hukum PPK dan PPS Oleh Kejari Bale Bandung

Selasa, 02 Juli 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Kanit Samapta Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar AKP Beny Susanto hadiri pembinaan dan penyuluhan hukum kepada PPK dan PPS oleh Kejari Bale Bandung di Aula Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Baleendah guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Kanit Samapta mengajak warga masyarakat bersama-sama bisa menjaga lingkungan guna stabilitas keamanan wilayah. 

Kanit Samapta bersama bhabinkamtibmas melakukan kegiatan tersebut sebagai kegiatan rutinitas untuk berkomunikasi dengan warga masyarakat binaannya dalam penyampaian Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah akan terus melakukan Penyampaian Imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sebagai kegiatan rutin setiap melakukan sambang ke wilayah binaannya.

"Polsek Baleendah melalui Kanit binmas secara rutinitas lakukan patroli dialogis di wilayah,"kata Tedi Rusman Selasa,(02/07/2024).

Lebih lanjut Polsek Baleendah sebagai garda terdepan untuk menyampaikan imbauan kamtibmas supaya terciptanya lingkungan aman dan nyaman.

"Imbauan ini kami sampaikan kepada warga masyarakat tidak lain bertujuan untuk lingkungan wilayah binaannya aman dan nyaman,"tutupnya.
(Taupik)