-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Kamtibmas Kondusif, Bhabin Pananjung Polsek Cangkuang Sambangi Warga

Rabu, 10 Juli 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Tanggungjawab berat yang dibebankan kepada Bhabinkamtibmas di Desa dalam memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat, menjadi motivasi tersendiri bagi Bhabinkamtibmas Desa Pananjung.

Bripka M. Ramadan Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Polsek Cangkuang Polresta Bandung, tidak henti-hentinya melakukan sambang dan silaturahmi diwilayah Desa Binaan.

Kali ini Bripka M. Ramadan. Mengunjungi warganya di Kp. Bojong Sayang Rt. 03 Rw. 01 Desa Pananjung Kec Cangkuang, Rabu (10/7/2024).

"Setiap hari kami hadir ditengah warga untuk memastikan mereka aman dan kondusif dalam melaksanakan aktifitasnya," ujar Ramadan.

Keluhan yang didapat terkait kesehatan dan kesejahteraan sosial, kami langsung salurkan kepada pemerintahan Desa, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., setiap saat terus mengingatkan para Bhabinkamtibmasnya.

"Sebagai ujung tombak Kepolsian, Bhabinkamtibmas agar terus menyatu dengan warga masyarakat," kata Kusworo.

Bantu dan koordinasikan kesulitan mereka dengan pihak terkait, agar warga masyarakat mendapatkan pelayanan yang sama sebagi warga negara.

Itulah hakekatnya Bhabinkantibmas ada di Desa, selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban, juga untuk membantu instansi terkait dalam memberikan informasi keluhan masyarakat, pungkasnya.
(Taupik)