-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Dilaogis Dengan Pengemudi Ojek Pangkalan, Bhabinkamtibmas Aiptu Heri Sampaikan Pesan kaktib

Kamis, 11 Juli 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam rangka menjaga situasi kondisi wilayah Binaan tetap kondusif,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Tarajusari Aiptu Heri sambang dialogis pengemudi ojek pangkalan rw 08 desa tarajusari kec.Banjaran kab.bandung.kamis (11/07/2024). 

Pada kesempatan sambang kali ini Bhabinkamtibmas Aiptu Heri mengajak para pengemudi ojek ini selalu mematuhi aturan dalam berlalulintas dan tetap menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar. 

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengajak para pengemudi ojek ini untuk bersama-sama dengan Polri khususnya Polsek Banjaran Polresta Bandung dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang nyaman dan  kondusif. ujarnya.

Terlebih Kapolsek juga menegaskan agar hindari permusuhan ataupun gesekan dengan para pengemudi ojek lainnya,untuk itu kita terus meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat berikan himbauan atau pun masukan terkait kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah. Tandasnya.
(Taupik)