-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Yon Zipur 3 Yuhda Wyogrha Datangi Mako Polsek Pangalengan, Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78

Selasa, 02 Juli 2024

60MENIT.COM, Pangalengan - Tepat tanggal 1 Juli 2024 Polri berulang tahun yang ke-78, sudah banyak bentuk Pengabdian dan Pelayanan yang diberikan Polri kepada Masyarakat, serta berbagai inovasi dilakukan guna mempermudah pelayanan masyarakat.

Adalah Yon Zipur 3 Yudha Wyoghra Kab. Bandung yang bermarkas di Kecamatan Pangalengan dipimpin oleh Danyon Kapten Andang Kasora bersama anggota dengan semangat melakukan long march dari kesatrian menuju Mako Polsek Pangalengan untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78. (Selasa-02/07/2024). 

Kapolresta Bandung Kombespol Dr. H. Kusworo Wibowo, SH, S.ik, MH melalui Kapolsek Pangalengan Polresta Bandung Polda Jabar AKP Edi Pramana, A.Md, S.H, S.M, M.H, mengatakan bahwa Sinergitas TNI-POLRI semakin terjalin dengan harmonis guna bersama-sama menciptakan situasi kondusif dan menjaga stabilitas keamanan negara. ujar Edi. 

Danyon Zipur 3/ YW mengucapkan serta mendoakan semoga Polri kedepan semakin Presisi untuk Indonesia Emas dan melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat dengan penuh ke ikhlasan serta sepenuh hati. Kata Edi. 
(Taupik)