BANDUNG - Suasana gelap gulita terlihat dari kantor dan bangunan PT. Bio Farma (Persero) di Jl. pasteur 28 Bandung, pada hari Sabtu 23 Maret 2013 lalu. Keadaan bangunan Bio Farma tanpa penerangan ini, merupakan salah satu bentuk dukungan Bio Farma dalam rangka menyambut kegiatan earth hour 2013.Kegiatan yang diikuti oleh perusahaan satu-satunya produsen vaksin ini dilaksanakan pada pukul 20:30 - 21:30 WIB.


Menurut kepala bagian Environment, Health and Safety (EHS) dr. Erwin Setiawan, gerakan Earth Hour ini, bukan hanya sekedar kegiatan mematikan lampu atau mematikan alat elektronik yang tidak terpakai, tapi lebih kepada kepedulian Bio Farma kepada issue pemanasan global, akibat penggunaan listrik.

"Kegiatan yang kami lakukan ini, tidak semata-mata dalam rangka berpartisipasi dalam kegiatan earth hour saja, tetapi merupakan komitmen Bio Farmadalam kegiatan pelestarian lingkungan, dimana lingkungan merupakan salah satu dari empat pilar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bio Farma", Ungkap Erwin.

Saving Energy Seperti disebutkan sebelumnya kegiatan earth hour ini merupakan komitemen Bio Farma dalam kegiatan penghematan listrik dalam rangka mengurangi efek rumah kaca pada lapisan ozon. Kegiatan pengehematan penggunaan listrik ini sudah dilakukan oleh Bio Farma sejak tahun 2008 dengan menarapkan dan mengimplementasikan program Saving Energy.(*)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Bio Farma Dukung Earth Hour. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih