BANDUNG - Kajati Jabar, yang semula di Jabat Soemarno, (12/9) resmi digantikan P. Joko Subagyo. Acara pisah sambut dilaksanakan di Kantor Kejati Jabar, Jalan Madura Nomor  4 Kota Bandung. Acara Pisah sambut dihadiri Wagub Jabar H. Deddy Mizwar, Ketua DPRD Jabar Irfan Suryanegara, Ketua Pengadilan Tinggi Jabar Emmi Mustofa dan para Kajari di wilayah Jabar. Nampak hadir dalam kesempatan tersebut Kajari Bandung, Febriansyah.

 
Dalam acara pisah sambut tersebut, Soemarno menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemerintah daerah beserta masyarakat Jabar yang telah berpartisipasi mendukung tugas jajaran Kejati Jabar, khususnya dalam rangka penegakkan supremasi hukum.
 
Sementara itu, Joko dalam sambutannya mengatakan siap mengemban amanat penegakkan supremasi hukum bersama masyarakat Jabar. Terkait dengan tugas yang nanti dilaksanakan, siap melanjutkan tugas atau pekerjaan dari Kajati sebelumnya
 
Di sisi lain, Wagub Deddy Mizwar dalam sambutannya menegaskan atas nama Pemprov. Jabar dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah memberikan apresiasi dalam penegakkan supremasi hukum yang sudah dilaksanakan oleh Kejati selama ini.
 
Terkait dengan pergantian pimpinan di Kejati Jabar, saya sampaikan Selamat datang kepada pejabat baru serta selamat bergabung bertugas di Jabar. (Ly/Jbr)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang P. Joko Subagyo Jabat Kajati Jabar. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih