-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cara Mengobati Ambeien Terbaik, Aman, Tanpa Efek Samping

60menit.com
Jumat, 23 Mei 2014

Cara Mengobati Ambeien Terbaik, Aman, Tanpa Efek Samping

Cara mengobati ambeien,- Ambeien atau wasir adalah masalah kesehatan atau penyakit yang terjadi pada organ pencernaan, ada beberapa pendapat yang menyatakan penyebab terjadinya penyakit ini. Ada yang bilang penyakit ini di sebabkan karena terlalu lama duduk, terlalu banyak makan makanan pedas atau juga jarang minum. Hal tersebut memang bisa menjadi penyebab ambeien atau wasir.

Yang di maksud penyakit ambeien atau wasir vena/veins yang bengkak dalam rectum anus, mereka hampir menyerupai varises yang sering kita jumpai pada kaki orang. Pada saat terjadi pembengkakan pada vena, terjadi iritasi, gatal, sakit, atau bahkan pendarahan (blooding).
Beberapa penyebab wasir atau ambien :
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita ambeien
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll.
Segera atasi penyakit ambeien anda cara mengobati ambeien terbaik dengan Ace Maxs produk kesehatan hasil perpaduan khasiat luari biasa daun sirsak dan kulit manggis.

Cara Mengobati Ambeien Dengan Ace Maxs

cara mengobati ambeiencara mengobati ambeien dengan obat herbal ace maxs solusi tepat mengatasi ambeien hingga tuntas. Ace Maxs produk kesehatan unggulan hasil perpaduan khasiat luar biasa daun sirsak dan kulit manggis. Kandungan dari kedua bahan utama pembuat ace maxs tersebut memiliki khasiat yang lebih baik di banding herbal lainnya.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S. ( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat LPM ) UNPAD Bandung. Hasil penelitian menunjukkan : ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Universitas Farmasi Purdue membuktikan bahwa buah dan daun sirsak memiliki kemampuan bawaan untuk melemahkan sel yang menyebabkan keseimbangan dalam siklus pertumbuhan sel serta kemampuan lainnya seperti : antibakteri, obat cacing, antikanker, antikonvulsan, antidepresan, antijamur, antimikroba, antineoplastik, antiparasit, antispasmodic, antitumorous, antivirus, astringent, cardiodepressant, sitostatik, sitotoksik, obat penurun panas, hipotensif, insektisida, obat dada, piscicide, obat penenang , obat perut, vasodilator ( saraf atau zat yg dapat menyebabkan terjadinya dilatasi (pelebaran) pd pembuluh darah ). 
Kedua khasiat tersebut tentunya telah terbukti dan sudah tidak di ragukan lagi apabila kulit manggis atau daun sirsak mampu membantu sembuhkan penyakit ambeien. Cara mengobati ambeien dengan Ace Maxs produk kesehatan brilian yang memadukan kedua khasiat tersebut sangat baik untuk pencegahan atau mengobati ambeien. Selain itu ace maxs juga sangat baik di gunakan untuk pengobatan kanker karena kandungan daun sirsak di dalamnya memiliki zat anti-kanker yg disebut Annonaceous Acetogenin, yang dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia, dengan kekuatan 10.000 kali lebih baik dari tindakan kemoterapi.(http://caramengobatiambeienampuh.wordpress.com/)