-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


6 Area Wanita yang Tak Boleh Disentuh Pasangan

60menit.com
Rabu, 08 April 2015

Pria harus mengatahui kapan wanita tidak ingin disentuh.

​Bandung, 08-04-2015,60menit.com - Apakah pasangan Anda sering berkata "jangan sentuh!" setiap kali Anda ingin memulai aktivitas yang lebih intim? Tak perlu khawatir, wanita memang selalu memiliki waktu-waktu tertentu yang tidak ingin disentuh pasangan.

Nah, bagi para pria tentunya harus mengetahui kapan wanita tidak ingin disentuh di bagian-bagian tertentu. Jangan sampai, hanya karena tidak peka, Anda dan pasangan pun bertengkar hebat. Oleh karena itu, simak daftarnya berikut ini seperti yang dilansir dari The Stir by Cafemom.

Puting

Ketika wanita sedang menyusui atau sedang mengalami menstruasi, puting adalah bagian yang paling tidak nyaman. Oleh karena itu, hindari menyentuh area tersebut. 

Kaki

Wanita yang belum mencukur atau waxing pada bagian kaki, mereka seringkali merasa takut Anda akan menganggapnya jorok atau malas mencukur bulu-bulu halus di kaki.

Vagina

Setelah selesai melakukan kegiatan sehari-hari, wanita cenderung segan dan tidak membiarkan pasangan menyentuh organ intim mereka. Bukan hanya tidak percaya diri, wanita juga tidak merasa nyaman bercinta sebelum mandi atau sebelum membersihkan tubuh terlebih dulu.

Rambut

Nah, untuk yang satu ini hampir semua wanita selalu melakukannya. Wanita selalu merasa lebih percaya diri ketika keluar dari salon dan tak ingin rambut yang indah sehabis perawatan rusak karena sentuhan atau belaian pasangan.

Perut

Sehabis makan, perut pasti akan terasa kenyang dan penuh. Di waktu ini lah wanita tidak suka disentuh di bagian perutnya.

Bagian manapun, ketika berkeringat

Banyak wanita yang merasa tidak nyaman ketika berkeringat sehabis olahraga ataupun melakukan kegiatan yang melelahkan. Hal itu yang menyebabkan mereka tidak ingin disentuh oleh pasangannya.

Tentu saja selalu terdapat pengecualian mengenai hal-hal di atas yang dapat membuat para pria kebingungan. Pria memang harus memberikan perhatian lebih untuk dapat memuaskan hati wanita...(zho)