-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Rancaekek Ajak Warga Tingkatkan Siskamling

Minggu, 21 April 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aiptu Tedi Kusyadi kunjungi warga binaan sekaligus sampaikan pesan kamtibmas. Sabtu 20/04/2024.

Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Kecamatan Rancaekek Aiptu Tedi Kusyadi sampaikan pesan iamtibmas kepada wqrga yang sedang berada di Kantir Desa Haurpugur Kec. Rancaekek kemudian ajak warga masyarakat yang ada di wilayah binaan untuk lebih meningkatkan kegiatan siskamling.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. menuturkan giat sambang tersebut dilaksanakan secara rutin.

“Bhabinkamtibmas bersama warga bersinergi dalam pemeliharaan kamtibmas” jelas Deny Sunjaya.

“Dalam pelaksanaan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas dan babinsa menghimbau kepada warga untuk ikut berperan serta dalam menjaga kondusifitas kamtibmas” sambungnya.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas tidak lupa terus mengajak kepada seluruh warga untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya masing-masing sepeti dengan meningkatkan kegiatan siskamling.

”Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik antara warga masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkas Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)