PAGERANK adalah sebuah reputasi yang di berikan oleh Google berdasarkan kualitas dan popularitas website tersebut. Pagerank terdiri dari 1 sampai 10, dimana 1 adalah peringkat minimum dan 10 adalah peringkat maksimum. Jadi, semakin tinggi pagerank suatu blog maka semakin baik blog tersebut di mata Google.

Pagerank murni tidak bisa dimanipulasi karena pagerank itu ibarat sebuah hadiah yang di berikan oleh Google kepada suatu blog berdasarkan kualitas dan popularitas blog tersebut. Dari segi kualitas tentu blog tersebut haruslah memiliki artikel - artikel yang berkualitas. Sedangkan dari segi popularitas itu sendiri adalah banyaknya link dari situs lain yang mengarah ke blog tersebut (backlink).

Lantas bagaimana cara mendapatkan pagerank tersebut? Ya, berdasarkan penjelasan diatas dapat kita simpulkan bahwa pagerank di berikan berdasarkan kualitas dan kepopuleritasan blog tersebut. Yang dalam segi kualias adalah artikel yang berkualitas, dan dalam segi popularitas adalah backlink. Jadi kita harus memaksimalkan kedua hal tersebut untuk bisa mendapatkan pagerank dari Google.

1.Artikel Yang Berkualitas
Cara mudah mendapatkan pagerank yang pertama adalah dengan membuat  artikel yang berkualitas. Dalam membuat artikel yang berkualitas untuk mendapatkan pagerank kita juga harus memperhatikan niche dari blog kita dengan artikel yang kita buat. Agar nantinya Google bisa percaya pada blog kita dengan artikel - artikel yang berkualitas dan relevan dengan blog kita. "Konten adalah raja", suatu blog tanpa konten maka tidak akan berarti apa - apa.

2.Backlink
Cara mudah mendapatkan pagerank yang kedua adalah dengan cara mencari backlink yang berkualitas. Backlink yang berkualitas selain bisa meningkatkan posisi artikel di SERP juga bisa untuk mendapatkan pagerank Googlet.
Backlink berkualitas adalah backlink yang bersumber dari site .gov dan .edu, dan blog - blog yang memiliki pagerank tinggi dan bersifat dofollow. Untuk mendapatkannya kamu bisa melakukannya dengan mencari backlink berkualitas menggunakan teknik  footprint, kemudian berkomentar pada blog tersebut. Atau kamu bisa mensubmit artikel - artikel di social bookmark dofollow dan berpagerank tinggi seperti Lintas.me,  Infogue.com dan social bookmarklainya.

Menurut saya dengan cara - cara di atas itu sudah cukup untuk bisa mendapatkan pagerank dari Google. Kita tidak bisa memanipulasi pagerank, membeli pagerank karena pagerank adalah murni pemberian dari Google. Google memberikanya sebagai hadiah dan kepercayaan Google kepada blog tersebut bahwa blog tersebut memang pantas mendapatkan pagerank.

Jadi blog - blog yang sudah mendapatkan pagerank adalah blog pilihan, dan bisa dibilang sangat berkualitas. Jadi berbanggalah kalian yang sudah mempunyai pagerank dari Google.

Mungkin hanya itu saja tips yang dapat saya berikan untuk cara mudah mendapatkan pagerank Google. Dan terus kunjungi blog ini untuk mengetahui update terbarunya. Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa di post selanjutnya.
(Sumber:http://m-seo.heck.in)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Mudah Mendapatkan Google Pagerank . Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih