HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke – 52
Danrem 172/PWY Menghadiri Kegiatan Bakti Sosial Di Skouw Perbatasan RI-PNG

ABEPURA - Komandan Komando Resort Militer 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si selaku Dankolakops menghadiri kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Massal dan Donor Darah yang dilaksanakan di Pos Kotis Satgas Pamtas 323/R Skouw perbatasan RI – PNG, Selasa (14/4).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke – 52 yang terlaksana atas kerjasama Satgas Pamtas Yonif 323/R dengan Dinas Kesehatan Jayapura, PMI dan Dompet Dhuafa.

Dalam kesempatannya, Danrem menyampaikan terima kasih kepada Danyon 323/R beserta seluruh prajurit Satgas Pamtas 323/R yang telah memaksimalkan terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial ini, terlihat dari begitu banyaknya masyarakat yang datang ke pos pengobatan.

Selain itu, Danrem berharap kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan karena dengan adanya kegiatan Bakti Sosial Masyarakat Antusias mengikuti dan masalah kesehatan sangat dibutuhkan masyarakat. (al/publikaNews.com)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Bakti Sosial di Perbatasan RI-PNG. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih