Bandung, 60menit.com - Menanggapi belum rampungnya proyek pembangunan amphiteater di Sungai Cikapundung Jalan Siliwangi, Walikota Bandung Ridwan Kamil mengatakan jika masalahnya adalah dana dan kontraktornya tersebut berasal dari APBN.

Sehingga menurutnya, ia tidak bisa melakukan intervensi bersifat administrasi. Pria yang kerap disapa Emil ini hanya bisa memberikan masukan dari sisi desain.

"Jadi saya tidak bisa memberikan intervensi administrasi, kecuali masih masukan desain,"ujarnya di Jalan Siliwangi, Rabu (5/8).

Emil juga berujar jika proyek ini sumber dananya berasal dari APBD Pemkot Bandung, ia optimis jika dari masa-masa awal kepemimpinannya, proyek tersebut dipastikan akan rampung.

"Tapi karena ini bukan wilayah administrasi Pemkot Bandung, proses cepat dan lambatnya pembangunan kami tidak bisa intervensi,"ungkapnya.

Namun ia merasa lega untuk proses kelangsungan pembangunan di tahun ini. Emil berucap jika ada komitmen dari pihak kontraktor untuk merampungkan proyek amphiteater sudah beres di Bulan Desember 2015.

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Akhir Tahun 2015 Pembangunan Amphiteater Cikapundung Selesai. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih