Bandung, 60menit.com - Siswa SMAN 18 Kota Bandung  meriahkan salah satu agenda berkala yaitu Pameran Nasional Filateli (PANFILA) 2015, di kota Bandung. Ajang ini terbuka untuk umum, dan akan digelar mulai hari kegiatan Rabu, tanggal 29 Juli 2015 sampai dengan hari Minggu, tanggal 2 Agustus 2015, di Festival Citylink Mall , Jalan Peta No. 241, Bandung 40232. Setiap harinya dibuka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. 

Jajang selaku Humas SMAN 18 Bandung mengatakan, ini merupakan undangan sebagai pengisi agenda berkala dan memiliki nilai historis sekaligus kesempatan untuk mengenalkan seni budaya angklung modern yang dibawakan melalui siswa siswi SMAN 18 Bandung dengan musik multitonal yang dikemas secara modern tentunya tidak mengurangi nilai nilai budaya itu sendiri, ucapnya. 

Di tempat terpisah Kepsek  SMAN 18 Bandung Drs. Iwan Setiawan menerangkan, bukan tanpa alasan event yang mempunyai nilai sejarah ini mengundang siswa siswi untuk mengisi acara atau pembuka acara di agenda berkala tersebut, pasalnya siswa siswi SMAN 18 Bandung menjadi juara 1 pada perlombaan angklung di tingkat nasional, ujarnya saat diwawancarai wartawan 60menit.com di ruang kerjanya rabu 29/7 kemarin. 

Iwan menambahkan, yang baru 1 bulan menjabat kepala sekolah SMAN 18 Bandung ini akan melanjutkan program program pendahulunya dan berpesan kepada siswa siswi baru agar menjadi bisa mencontoh kaka kelasnya yang telah banyakk menorehkan prestasi prestasi yang membanggakan di dunia pendidikan dan menjungjung tinggi akan budaya. (Purbadi)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Siswa SMAN 18 Bandung Tebar Pesona Pameran Nasional Filateli 2015 (PANFILA). Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih