-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pilkada 2018-Gerindra Usung Sudrajat Berharap Bisa Koalisi Dengan PKS Yang Usung Demiz

60menit.com
Minggu, 10 Desember 2017



BOGOR, 60MENIT.COM - (Hambalang, 9-12-2017) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat Partai Gerindra Mulyadi memastikan bahwa Gerindra akan membangun koalisi kembali untuk mengantarkan calon gubernur Jawa Barat Sudrajat bersama pasangannya meraih kemenangan di pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2018 mendatang.

Mulyadi menyebut, dalam politik, segala kemungkinan bisa terjadi, termasuk berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah menyatakan dukungannya bersama pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.

Bahkan, Gerindra juga akan membuka ruang komunikasi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk membicarakan strategi ke depannya.

Sudrajat resmi diusung oleh partai berlambang burung garuda ini setelah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto resmi mengenalkannya ke publik di kediamannya, Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/12/2017).

"Jadi setelah keputusan hari ini, kami ingin memastikan membangun koalisi kembali. Membangun kesepahaman bagaimana koalisi itu bisa memenuhi persyaratan yang diinginkan oleh masing-masing anggota koalisi," ucap Mulyadi.
(Redaksi 60M)