-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antusiasme Dukungan Pasangan Calwalkot Makin Terbuka

60menit.com
Senin, 15 Januari 2018

BANDUNG, 60MENIT.COM - Dukungan bagi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di kota Bandung semakin terbuka. Para tokoh masyarakat, lembaga dan lintas lembaga akan saling berkreasi dalam kegiatan sampai beragumen membela pasangan yang didukungnya lewat media.

Terbukti dengan gelaran terbatas, sekitar puluhan pendukung Yossi Irianto dan Aries Supriatna berkumpul sambil bersilaturahmi dengan mantan Walikota Dada Rosada, Sabtu (13/01/2018) di  Sukamiskin, Bandung.

Ruangan terbatas, tidak menyulitkan bagi pendukung yang dihadiri pentolannya untuk Yossi - Aries. Bahkan Dada Rosada yang terlihat sehat dan segar menerima para undangan resmi dengan senyum khasnya.

Menurut Dada Rosada yang sangat mengapreaiasi kegiatan relawan gabungan menuturkan "Yossi Irianto bukan siapa-siapa dan sudah seperti sodara sendiri bagi kita semua, maka kewajiban kita untuk memenangkannya di Pilkada mendatang.

Untuk itu, dalam isi pertemuan yang diwakiki 80 kelompok tersebut sepakat membentuk Aliansi Relawan Kota Bandung yang digawangi Adi Mulyadi SN, mantan Ketua Pemuda Pancasila Bandung sebagai Kordinatornya, yang langsung akan mencari tempat untuk Sekretariat Gabungan (Setgab)

Dalam petikan sambutannya Adi Mulyadi mengatakan "dengan dibentuknya aliansi, siapapun koordinatornya, dan sebagai penghargaan untuk sesepuh kota Bandung (mantan Wali Kota) Haji Dada Rosada", "kami mengajak kepada seluruh relawan yang ada untuk bergabung di SetGab dan bersama-sama berjuang memenangkan Yossi-Aries secara total".

Disamping itu, secara terpisah Yoga DH Dipura selaku penggagas relawan (Sobat) Kang Yossi menyampaikan, "semoga dengan dibentuknya aliansi atau wadah bagi para relawan yang mendukung Yossi-Aries, dapat mempererat kebersamaan demi kemenangan pasangan calon di tahun 2018 - 2023". (Jajat S)