-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pendisiplinan AKB Oleh Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Bagikan Masker dan Imbauan

60menit.com
Sabtu, 22 Agustus 2020

60menit.com - Pendisiplinan  Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Jajaran Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung  Bagikan Masker Dan Beri Himbauan protokol kesehatan.

60MENIT.COM, Bandung | Mulai pukul 10.O0, Jajaran Polsek Bandung Kidul Polrestab Bandung  bersama Satpol PP Kecamatan Bandung Kidul, melaksanakan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru diwilayah Bandung Kidul Kota Bandung.

Menanggapi hal ini, polsek Bandung Kidul bertujuan PSBB Adaptasi Kebiasaan Baru adalah untuk mendisiplinkan masyarakat dalam upaya penerapan protokol kesehatan, guna pencegahan dan memutus rantai penyebaran covid-19, Sabtu (22/08).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, SIK., MH., melalui Kapolsek Bandung Kidul (Kompol Drs. Dodi Arahmansyah) ia menyampaikan, untuk tidak bosan-bosannya  Polri selalu memberikan Edukasi, imbauan dan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan.

"Hal ini kami lakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam rangka upaya pencegahan dan menekan penyebaran virus Covid 19," ujarnya. 

(wan)