-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Tatang Gunawan, Jajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Door to Door Imbauan Prokes

60menit.com
Senin, 21 September 2020

60menit.com| *Aiptu Tatang Gunawan,Door To Door Menyampaikan Himbauan Protokol kesehatan. Senin (21/09/2020).

60MENIT.com, Solokanjeruk | Unit Bhabin kamtibmas Desa Padamukti, Aiptu Tatang Gunawan melaksanakan kegiatan sambang door to door kepada warga masyarakat, Senin (21/09)

Menjalin kemitraan yang baik dengan seluruh element warga yang ada diwilayah hukum Polsek Solokan jeruk, khususnya warga masyarakat desa Padamukti yang merupakan desa binaannya.

Aiptu Tatang Gunawan selalu aktif melaksanakan sambang kepada warga di Desa Padamukti dan pada kesempatan kegiatan sambang tersebut ia menyambangi warga di Kp. Pancaksuji Ds.Padamukti Kec. Solokanjeruk Kab. Bandung, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menyampaikan imbauan protokol kesehatan.

Dalam menghadapi situasi kamtibmas menjelang Pilkada Kab. Bandung aman dan kondusif maka pihak kepolisian Sektor Solokan jeruk terus melakukan sosialisasi dan imbauan kepada warga dengan tujuan agar tercipta situasi yang aman, damai dan kondusif. 

"Sehingga pada saatnya pesta demokrasi di gelar, dapat berjalan sukses tanpa ada ekses sesuai dengan harapan semua pihak," ujar Tatang. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna. S.I.K.,  mengatakan bahwa, "Tujuan pelaksanaan sambang kepada masyarakat dengan cara door to door, adalah untuk mejalin silaturahmi yang baik antara Polri dengan seluruh warga, sehingga diharapakan dapat bekerja sama antara seluruh element masyarakat dengan pihak Kepolisian mewujudkan sinergitas dalam menjaga serta memelihara situasi kamtibmas menjelang pilkada 2020 di Kab. Bandung aman dan kondusif dan selain itu, hal ini dilakukan untuk mencegah munculnya berbagai bentuk ancaman gangguan keamanan lainnya." kata Kapolsek. (**)