-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah COVID-19, Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Launching Komunitas Opang

60menit.com
Minggu, 20 September 2020

60menit.com| *Cegah COVID-19, Polsek Cicendo  Polrestabes Bandung Launching Komunitas opang Dan Sosialisasi 3M1T. Minggu (20/09/2020).

60MENIT.com, Bandung | Untuk Penaggulangan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung meresmikan Launching Komunitas Opang (ojeg pangkalan) di Jl. Budhi Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya.

Sebuah komunitas yang akan bersama-sama aktif dalam mensosialisasikan 3M+1T, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun, Minggu (20/09/2020). 

Komunitas Opang  Jl. Budhi tersebut di launching sebagai Komunitas Tohaga Lodaya oleh Kapolsek Cicendo yang diwakili Kanit Binmas (Ipda Kuswana) dan diikuti oleh 15 orang dilaksanakan di Jl. Budhi Kelurahan Sukaraja Kec. Cicendo Kota Bandung.  

"Setelah selesai, kegiatan ini dilanjutkan pembagian masker gratis kepada masyarakat," kata Kuswana. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H, menyampaikan, bahwa jajarannya akan merangkul komunitas komunitas lainnya di masyarakat.

"Agar sama-sama mengingatkan warga masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan terhadap protokol Kesehatan, dalam Pencegahan dan Pengendalian, penularan Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo," katanya.  

Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kkepada warga masyarakat yang telah berperan aktif bersama jajarannya dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo

(**wan)