-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Berita Hoaxs Bhabin Polsek Baleendah Polresta Bandung Imbau Warga Binaan

60menit.com
Rabu, 14 Oktober 2020

60menit.com |*Cegah virus covid 19 dan antisipasi Berita Hoaxs Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah imbau warga binaan.

60MENIT.com, Baleendah | Giat bertempat di Kantor Kel. Andir Kec. Baleendah Kab. Bandung Bripka Saepudin himbau warga binaan terkait Pencegahan covid 19 dan antisipasi Penyebaran berita hoaxs, Rabu (14/10/2020).


Saat ditemui Media Bripka Saepudin Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung menjelaskan terkait himbauan yang disampaikan pada masyarakat yang berkunjung ke kantor Kelurahan Andir Kec. Baleendah Kab.Bandung mengenai pencegahan covid 19 dan pencegahan antisipasi penyebaran berita hoaxs yang dapat memecah belah bangsa. Yang disampaikan antara lain tetap warga harus menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemik covid 19 ini dengan menimalisir penyebaran dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan baik itu memakai handsanitizer maupun dengan sabun anti septic dengan air mengalir selama 20 menit. 


Selanjutnya selain kami menyampaikan imbauan pencegahan virus covid disampaikan pula tetang antisipasi penyebaran berita hoaxs agar warga jangan mudah percaya atau istilahnya sharing sebelum sehering hal ini agar dapat dipahami setiap warga sesuai arahan dari pimpinan Polri untuk disampaikan kepada masyarakat luas.

Agar tidak mudah percaya dengan berita berita bohong, atau hoaxs ujaran kebencian yang bertujuan memecah belah bangsa indonesia. Untuk itu kami sampaikan tentang pencegahan dimaksud agar masyarakat memahami arti dari bermedia sosial, guna menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah . UJar pak Bhabin. (**)