-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Covid-19, Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung Giat Pendisiplinan Protkes

60menit.com
Selasa, 17 November 2020
Loading...

60menit.com | Tekan penyebaran Covid-19, unit sabhara Polsek Cileunyi lakukan pengawasan dan pendisiplinan di Pusat Perbelanjaan.

60MENIT.com, Cileunyi | Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan juga langkah untuk mencegah Penyebaran dan penularan Covid-19, Unit Sabhara Polsek Cileunyi melakukan pengawasan dan pendisiplinan terhadap aktifitas warga di Pusat perbelanjaan salah satunya di Borma Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Selasa (17/11/2020)


Kegiatan yang dilakukannya ini merupakan suatu upaya serta langkah kepolisian dalam mendisiplinkan masyarakat terkait penerapan protokoler kesehatan guna mengendalikan laju perkembangbiakan Covid-19.


Selain itu pihaknya juga memberikan pesan himbauan kamtibmas terkait penerapan 3M kepada masyarakat untuk senantiasa patuh terhadap anjuran yang telah di gencarkan oleh pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19 agar tidak berkembang dan menyebarluas menjadi gangguan kamtibmas.


Aipda Sutandi saat di konfirmasi mengatakan, "kegiatan yang dilakukan saat ini semata-mata untuk menumbuhkan sikap disiplin terhadap Protokol Kesehatan agar kesehatan masyarakat semakin pulih dan beraktivitas kembali seperti sedia kala tanpa adanya ancaman Covid-19." Katanya


"Selain itu kami juga menghimbau masih adanya kriminalitas Curanmor, dihimbau kepada masyarakat untuk teliti kembali saat memarkirkan kendaraannya, khusus Roda 2 pergunakanlah kunci ganda dan bagi yang membawa kendaraan Roda 4 alangkah baiknya menggunakan kunci stir demi keamanan." Ujar Sutandi


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan, "Guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan, polsek cileunyi beserja jajaran protap dan gencar sosialisasikan protokol kesehatan supaya warga masyarakat sadar dan paham terhadap kesehatan di saat pandemi covid-19 saat ini." Pungkasnya. (zho)