-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung Launching Program 10000 Iqro, Pada Peresmian Ruangan Baru Polsek Pasirjambu

60menit.com
Rabu, 18 November 2020
Loading...

60menit.com | Kapolresta Bandung Launching Program 10000 Iqro, Pada Peresmian Ruangan Baru Polsek Pasirjambu.

60MENIT.com, Pasirjambu | Kapolresta Bandung di dampingi Kapolsek Pasirjambu, Camat, Ketua MUI, Ketua Da'i, GM Geo Dipa, pengurus Pondok Pesantren Darussalam dan Tokoh Masyarakat menghadiri acara peresmian dan syukuran renovasi Mako Polsek Pasirjambu. Rabu (18/11/20).


Kegiatan syukuran tersebut di isi dengan sambutan pimpinan dan tokoh-tokoh, pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti oleh Kapolresta Bandung dan launching program unggulan Polsek Pasirjambu yaitu "Tebar 10.000 Buku Iqra.


Pada kesempatan ini Kapolresta Bandung memberikan selamat dan terimakasih kepada Kapolsek Pasirjambu atas selesainya renovasi Mako Polsek Pasirjambu Tahap 1, "semoga dengan ruangan-ruangan baru, anggota dapat lebih nyaman dalam bekerja dan bisa menambah semangat dalam bekerja, sehingga dapat meningkatkan bekerja dalam mengabdi kepada bangsa dan negara ", kata Kapolresta Bandung.


Selain peresmian Ruangan-ruangan baru di Mako Polsek Pasirjambu, Kapolresta Bandung di dampingi Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi melaksanakan launching program unggulan Polsek Pasirjambu yaitu Tebar 10.000 Iqra bersama Ponpes Darussalam, untuk meningkatkan gemar mengaji di kalangan anak-anak.


program berjenjang ini demi kamajuan pendidikan Ilmu Agama Islam.


"Kami memberikan buku Iqra ini bertujuan untuk meningkatkan kegemaran mengaji di kalangan anak-anak dan remaja. Sampai dengan hari ini  sudah beberapa  lokasi yang kami berikan buku Iqra," kata Kapolsek AKP Asep Dedi.


Program berawal dari Program Tabungan masa depan ( pemberian sembako kepada masyarakat setiap 1 bulan sekali setiap hari Jumat) yang dana nya di dapat dari Kencleng anggota Polsek setiap hari Senin sampai Jumat setelah apel pagi secara sukarela anggota memasukan uang kedalam kencleng.


Acara peresmian dan syukuran ini di sambut baik oleh tokoh-tokoh agama dan masyarakat sekitar yang turut serta dalam mensukseskan lancarnya kegiatan renovasi kantor. (zho)