-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Mengimbau Masyarakat Agar Patuhi 3M

60menit.com
Minggu, 15 November 2020
Loading...

60menit.com | Kapolsek Solokanjeruk AKP. M. Abdi Hendriyatna, S.I.K., Mengimbau warga masyarakat agar patuhi 3M.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Kegiatan patroli KRYD yang dilaksanakan pada hari sabtu malam tanggal 14/11/2020,dipimpin langsung oleh Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdi Hendriyatna, S.I.K., yang mana personil gabungan dari TNI, POLRI dan Satpol PP dari Kecamatan solokan jeruk secara bersama sama melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung.


Kegiatan Patroli Gabungan tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif terlebih menjelang dilaksanakan nya pesta demokrasi Pilkada Kab. Bandung 2020 dan selain itu kegiatan patroli gabungan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait penerapan penerapan dengan melakukan 3M.


Pada kesempatan patroli gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K. tersebut, terpantau melaksanakan himbauan kepada para pemuda yang sedang nongkrong dijalanan dan sa'at itu Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K.,  menghimbau para pemuda tersebut agar mematuhi protokol kesehatan  terkait penerapan 3M dan selain itu juga Kapolsek menghimbau kepada pemuda tersebut agar segera membubarkan diri. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hemeriyatna, S.I.K., menjelaskan Bahwa, "Kegiatan Patroli gabungan yang dilaksanakan pada malam minggu tersebut dilaksanakan secara rutin dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Poleresta Bandung  Khususnya Polsek Solokan jeruk agar senantiasa Kondusip dan selain itu kegiatan patroli gabungan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan protokol kesehatan terkait penerapan 3M". Tegasnya. (Asep Dhalank)